Rumah sakit terbaik di Dunia

By - Chika Chubby -


#1Bumrungrad Medical Center
Bangkok, Thailand

Bumrungrad International adalah terakreditasi internasional, multi-rumah sakit khusus yang terletak di jantung kota Bangkok, Thailand. Didirikan pada tahun 1980, hari ini adalah rumah sakit swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan 554 tempat tidur dan lebih dari 30 pusat-pusat khusus. Bumrungrad menawarkan state-of-the-art diagnostik, terapeutik dan fasilitas perawatan intensif di pusat medis satu atap.

Bumrungrad melayani lebih dari satu juta pasien setiap tahunnya. Lebih dari 400.000 adalah internasional. Mereka termasuk ribuan ekspatriat yang tinggal di Bangkok dan negara-negara di dekatnya, ditambah pengunjung dari 190 negara di seluruh dunia yang datang ke sini untuk perawatan. Bahasa Inggris digunakan secara luas. Rumah sakit ini memiliki kantor koordinasi staf medis oleh dokter, perawat, dan interpreter yang melayani kebutuhan khusus para pasien internasional.

Bumrungrad adalah perusahaan publik yang diperdagangkan di bursa saham Thailand. Ini telah ditampilkan oleh 60 Minutes CBS, NBC, Äôs Today Show, Time, Newsweek, dan lainnya
internasional pers sebagai pemimpin dalam wisata medis.

Pernyataan Misi
Kami menyediakan pelayanan kesehatan kelas dunia dengan perawatan dan kasih sayang.

Pernyataan Misi - Pedoman Prinsip
Kami berpedoman tujuan utama kami untuk memuaskan pelanggan kami.
Kami berkomitmen untuk kesejahteraan staf kami dan perkembangan.
Kami terus-menerus meningkatkan kualitas dari segala yang kami lakukan.
Kami berusaha untuk keunggulan profesional dan inovasi dalam segala yang kita lakukan.
Kami menerima keragaman budaya dengan perhotelan Thailand.
Kami berusaha untuk membuat segala sesuatu yang kita lakukan "Kelas Dunia".
Kami terpercaya, jujur, dan etis dalam semua urusan.
Kami bekerja sebagai satu tim dan berbagi apa yang kita tahu.
Kami warga perusahaan yang baik.
Kami beroperasi dengan cara yang bertanggung jawab terhadap lingkungan.

Kebijakan Lingkungan
Bumrungrad Internasional berkomitmen untuk melindungi lingkungan global dan
konservasi energi dan sumber daya alam. Kami mendukung upaya untuk mempertahankan dan meningkatkan kesehatan dan keselamatan masyarakat dan kami berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang mendukung prinsip-prinsip ini.

Kebijakan Lingkungan - Pedoman Prinsip
Rumah Sakit akan membentuk lingkungan, kesehatan, dan kebijakan keamanan yang sesuai dengan peraturan pemerintah dan standar dunia dan memastikan bahwa staf dan kontraktor benar dididik dan dilatih dalam kebijakan.
Setiap anggota staf dan kontraktor di lokasi Rumah Sakit yang diharapkan untuk mengikuti kebijakan lingkungan Rumah Sakit dan melaporkan setiap lingkungan, kesehatan atau keselamatan menyangkut manajemen untuk mengambil tindakan yang tepat.
Kami akan meminimalkan dampak lingkungan dari operasional rumah sakit pada masyarakat tetangga karena potensi bahaya seperti air pengelolaan limbah infeksius, dll
Kami akan menghormati penggunaan sumber daya alam dengan berpartisipasi dalam konservasi energi, inisiatif dan mendukung daur ulang bahan.
Kami akan melakukan audit yang ketat dan ulasan kepatuhan Rumah Sakit dengan kebijakan lingkungan kita dan berusaha untuk terus menerus memperbaiki lingkungan.

Mrs Karen Carter: Chief Operating Officer
Mrs Chan Lee Khor-Yow: Direktur Keuangan
Mr Mack Banner: Chief Excutive Officer

Pengelolaan
Manajemen Bumrungrad
Curtis Schroeder
Group CEO

Bumrungrad Internasional dikelola oleh tim berpengalaman administrator rumah sakit dari Amerika, Australia, Singapura Thailand, dan Inggris.

Rumah sakit itu, Ketua Äôs medis papan bersertifikat di Inggris. Its Group Direktur Medis papan bersertifikat di Amerika Serikat. Lainnya petugas medis telah dilatih di AS atau Inggris, dan / atau posisi diadakan di salah satu Thailand, Äôs rumah sakit pendidikan atas.

Bumrungrad, tujuan Äôs adalah untuk menyediakan kelas dunia kedokteran dan layanan. Hal ini dipandu oleh empat kriteria:
Tujuan kualitas perawatan profesional;
Kepuasan pasien dengan perawatan dan pelayanan;
Staf kepuasan; dan
Perbaikan terus-menerus.

Rumah sakit tidak hanya menerima tetapi mencari review pihak ketiga yang independen dari kualitasnya. Cari tahu lebih lanjut mengenai akreditasi di sini. Untuk rincian lebih lanjut tentang perusahaan, kunjungi hubungan investor domestik halaman di situs Web kami.

Layanan & Fasilitas
Kampus Bumrungrad Medis Internasional
Bumrungrad International adalah kampus medis yang lengkap terdiri dari:
554 tempat tidur, rumah sakit perawatan tersier termasuk laboratorium bersertifikat internasional dan farmasi, fasilitas canggih pencitraan, pusat penelitian klinis, dan heliport medis.

Sebuah bangunan klinik rawat jalan baru, salah satu yang terbesar di dunia, yang adalah rumah bagi banyak dari 30 kita + pusat khusus;
125 kamar hotel dan apartemen servis di dua bangunan kampus untuk memulihkan keluarga dan pasien.
Evakuasi Medis
Layanan Bandara
Perjalanan dan Pelayanan Visa
Bumrungrad Residence dan Suites

Bangunan utama 12-cerita dibuka pada tahun 1997. A 22-cerita baru membangun rumah pusat pemeriksaan kesehatan dan klinik rawat jalan pelayanan mulai tahun ini. Bangunan memenuhi rumah sakit AS (NFPA) kebakaran dan standar keselamatan.

Untuk rincian lebih lanjut dari fasilitas medis dan teknologi, lihat LI kita.

Layanan bagi pasien internasional meliputi:

Kantor Koordinasi Medis Internasional: 7 dokter dan 12 perawat mengkoordinasikan penjadwalan prosedur, pertanyaan keluarga petugas selama pengobatan, dan tindak lanjut perencanaan perawatan.
Bahasa: Kami memiliki Layanan Pelanggan Perwakilan yang berbahasa Inggris, Thai, Arab, Bengali, Kamboja, Cina, Perancis, Jerman, Jepang, Korea, dan Vietnam. pengaturan khusus dapat dibuat untuk bahasa lain.
Layanan Airport: Bumrungrad beroperasi meja sendiri di daerah kedatangan (wilayah C) di Bangkok, bandara Äôs baru. Kita bisa bertemu pasien dan memberikan pelayanan pesawat-ke-rumah sakit VIP.
Perjalanan dan Visa Jasa: Salah satu lembaga atas perjalanan Asia, Diethelm Perjalanan, memiliki kantor di Bumrungrad untuk memberikan perjalanan atau akomodasi lokal untuk pasien dan keluarga mereka. Thai Home Departemen mengoperasikan layanan di rumah sakit seminggu sekali untuk memproses visa ekstensi.
Kami menawarkan enam jenis kamar yang berbeda, dari 4 tempat tidur dan tempat tidur 2 unit hingga Royal Suites. Lihat kenyamanan ruang, rencana lantai, gambar, dan tingkat.

Untuk lebih lanjut tentang apartemen kami, lihat halaman kita tentang Bumrungrad Residences dan Suites.

Kampus ini menawarkan restoran, toko, dan layanan lainnya untuk kenyamanan Anda.

Hubungi Kami
33 Sukhumvit 3 (Soi Nana Nua), Wattana, Bangkok, 10110 Thailand

Telepon: +662 667 1000
Fax: +662 667 2525
Darurat: + 662 667 2999
E-mail: info@bumrungrad.com

=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=


#2 Parkway Health Care
Singapura

Parkway adalah grup kesehatan terkemuka yang berbasis di Singapura, operasi 16 rumah sakit dengan lebih dari 3.400 tempat tidur di Asia, serta pusat-pusat bantuan pasien di seluruh dunia. Memiliki jaringan yang luas di Asia, Eropa dan Timur Tengah dengan ParkwayHealth Pasien Bantuan Pusat (PPAC) di Bangladesh, Brunei, Kamboja, Cina, India, Indonesia, Malaysia, Mongolia, Myanmar, Pakistan, Filipina, Rusia, Arab Saudi, Sri Lanka, Ukraina, Uni Emirat Arab dan Vietnam. Dengan tim yang terdiri dari lebih dari 1.200 terakreditasi mencakup 40 spesialis spesialisasi yang berbeda, Parkway berkomitmen untuk visi untuk menjadi pemimpin global dalam kesehatan terpadu berbasis nilai.

Dengan 16 rumah sakit di Asia, lebih dari 3.400 tempat tidur dan keahlian lebih dari 1.200 profesional medis terakreditasi, Parkway adalah penyedia kesehatan swasta terbesar di Asia Tenggara dan menawarkan spektrum yang luas dari layanan medis. Di Singapura, Parkway mengoperasikan tiga rumah sakit terkenal - Timur Parkway Hospital, Gleneagles Hospital dan Mount Elizabeth Hospital, beberapa pusat pengobatan dan jaringan yang luas klinik perawatan primer. operasional kami didukung oleh serangkaian penuh diagnostik dan layanan laboratorium dan keadaan fasilitas seni. Ke depan, Parkway akan segera meluncurkan sebuah rumah sakit baru di daerah Novena dari Singapura, yang akan menampilkan teknologi unggul dalam segala aspeknya, dari peralatan untuk pemanfaatan sumber daya dan sistem kerja, sehingga memungkinkan integrasi perawatan pasien, obat-obatan dan administrasi.

Misi
Untuk membuat perbedaan dalam kehidupan masyarakat melalui perawatan pasien yang sangat baik.

Penglihatan
Pemimpin global dalam perawatan kesehatan terpadu berbasis nilai. \

Nilai
Orang-orang di atas semua ... dengan memperlakukan orang-orang yang kami layani dan satu sama lain dengan belas kasih, martabat, integritas dan saling menghormati. Keunggulan ... dengan berusaha untuk yang terbaik klinis, layanan dan hasil operasional. Hasil ... by melebihi harapan masyarakat yang kami layani dan mereka yang kita tetapkan untuk diri kita sendiri.

Beberapa Peran Klinis

Terdaftar Perawat
Perfusionists
Resident Medical Officer
Diagnostik pasien dan
Terapis Radiasi
Fisikawan
Kedokteran Nuklir teknologi
Sonographers
Fisioterapi
Occupational Therapist
Pidato Therapist
Apoteker
Teknologi Medis
Phlebotomists
Embriolog
Psikolog
Konselor
Beberapa Klinis Peran rokok

Operasi Eksekutif / Pengawas
Bisnis Eksekutif Kantor
Koki / Masakan
Ahli diet
M & E Engineer / Teknisi
Audio-Visual Teknisi
Teknik biomedis
Sistem Analis / Engineers
Keuangan Eksekutif
Sumber Daya Manusia Eksekutif
Bisnis Eksekutif Kantor
Eksekutif Pemasaran
Kesehatan Dosen
Hubungi Kami:
Somerset Parkway Holdings Limited TripleOne 111 Somerset Road # 15-01 Singapore 238164
Email: careers@parkway.sg

=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=



#3 Rumah Sakit Matilda
Hongkong, China

Matilda International Hospital (MIH) adalah penyedia layanan kesehatan terkemuka berkomitmen untuk kualitas tertinggi dan detail terbaik dalam perawatan pasien.

Rumah sakit mewarisi kekayaan arsitektur, budaya dan sejarah yang terkait erat dengan masa lalu romantis dari Hong Kong. Bersama-sama dengan situs yang spektakuler memerintah napas-mengambil pemandangan Laut Cina Selatan, yang MIH memiliki semua elemen kunci dari suatu bentuk usaha kelas dunia.

akomodasi hotel kami menawarkan gaya pribadi, kembar atau kamar dengan fasilitas standar en-suite. Semua kamar dilengkapi dengan peralatan medis di samping sentuhan mewah. kamar pribadi tersedia dengan balkon.

Komitmen kami untuk standar tertinggi didukung oleh program jaminan kualitas yang komprehensif.

Hanya 15 menit dari Hong Kong pusat, MIH terletak di tanjung sendiri di puncak Victoria Peak bersejarah di Hong Kong Island. Sebuah bus antar-jemput membentang antara rumah sakit dan Old Star Ferry Pier Tengah.

Dalam perayaan Tahun seratus kami, kami telah mengembangkan jangkauan kita ke masyarakat lokal dan internasional dengan pembukaan Medis Matilda Centre (MMC). Sekarang di Tengah jantung 852-2537 8500.

Misi:
"Bekerja dalam kemitraan dengan dokter untuk memberikan layanan kesehatan dengan kemanusiaan dan keunggulan.

Visi:
"Untuk menjadi terkenal di dunia di pusat-pusat keunggulan kami."

Layanan:
Perawatan Bedah

Hari Kasus Unit
Prosedur endoskopi
Bedah Hernia
Bedah ortopedi
Bedah Plastik
Sekutu Kesehatan

Pusat Imaging
Laboratorium
Ahli diet
Farmasi
Fisioterapi
Maternity Care

Pemesanan
Bayi & Keselamatan
Maternity Update
Paket
Informasi Berguna
Critical Care

Unit Perawatan Intensif
Unit Ketergantungan Tinggi
Khusus Unit Perawatan Bayi
Perawatan Darurat
Kedokteran Keluarga

Departemen Rawat Jalan
Matilda Medical Centre (Tengah)
Pediatrik Perawatan
Wellness Program

Eksekutif Penilaian Kesehatan
Informasi Kesehatan
Kesehatan Kelas
Kesehatan Talks
Video Kesehatan Online
Telepon & E-Mail:
Rumah Sakit Utama:
2849 0111

Alamat Email:
Kantor Pendaftaran:
admission@matilda.org

Hubungan Manajer Klien:
info@matilda.org

Kode panggilan internasional untuk Hong Kong adalah 852.

=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=


#4 Prince Of Wales Hospital

Sydney, Australia

The Prince of Wales rumah sakit pendidikan di Sydney adalah pemimpin dalam sistem perawatan kesehatan nasional Australia. Terbaik dirahasiakan: lantai 5-7 adalah untuk pasien swasta dimanjakan.

The Prince of Wales Hospital merupakan rumah sakit pendidikan utama publik yang terletak di pinggiran timur dari Randwick Sydney, menyediakan berbagai layanan rumah sakit kepada orang-orang di New South Wales, Australia. Rumah sakit ini memiliki ikatan yang kuat ke University of New South Wales Wales.The Pangeran Hospital memiliki asal-usulnya tahun 1852 dengan pembentukan Masyarakat untuk Anak-anak miskin yang mendirikan Asylum untuk Anak-anak miskin dengan bangunan pertama dibuka pada 21 Maret 1858 di Paddington . Setelah banding atas dana pada tahun 1870, Catherine Hayes Rumah Sakit dibuka, konon dengan rencana yang disetujui oleh Florence Nightingale. Pada 1915, selama Perang Dunia Pertama rumah sakit telah dikonversi oleh Pemerintah NSW ke rumah sakit militer dan rumah sakit repatriasi, dan berganti nama menjadi Rumah Sakit Repatriasi Keempat Australia. Dalam 07 hubungan antara Rumah Sakit Pantai dan Keempat Australia Repatriasi Rumah Sakit di Randwick dimulai. Dengan pembukaan Concord Repatriation General Hospital pada tahun 1953, rumah sakit ini berganti nama Prince of Wales Hospital, dan dioperasikan sebagai bis dari Sydney Hospital. Restrukturisasi dan pembangunan kembali rumah sakit terus terjadi untuk meningkatkan fasilitas medis dan pasien rumah sakit, termasuk penggabungan dengan Prince Henry Hospital, Rumah Sakit Royal Sydney Selatan dan Timur Suburbs Rumah Sakit.

Info lebih lanjut : http://www.wales.nhs.uk/

=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=


#5 Centro Médico ABC
Mexico City, Mexico

Centro Medico ABC dianggap sebagai mahligai perawatan kesehatan swasta Meksiko, meskipun persaingan dari cepat naik Angeles Group, Star Medica dan Christus Muguerza.

Sejarah:
Rumah Sakit ABC adalah "Pertama Swasta Medical Center di Meksiko" dalam hal tradisi, panggilan untuk melayani, senioritas, pengajaran, penelitian dan tanggung jawab sosial.

1886
Pada tanggal 12 Desember yang Americano Hospital didirikan pada Calle Gabino Barreda di Colonia San Rafael, Mexico City.

1903
The Cowdray Sanatorio dibuka pada Calle Mariano Escobedo dan kemudian akan datang dikenal sebagai "bahasa Inggris Rumah Sakit".

1941
The Americano Rumah Sakit dan Sanatorio Cowdray bergabung untuk mendirikan The British American Cowdray Rumah Sakit, IAP, diatur dari saat ini pada oleh Dewan Pengawas, anggota yang mendukung lembaga altruistically.

1952
Asosiasi Medis Medical Center ABC diciptakan sebagai tanggapan terhadap kebutuhan untuk nasihat medis khusus.

1953
Kelompok Relawan Lady diciptakan, dibentuk oleh lebih dari 120 pembantu yang altruistically mendukung sejumlah daerah di Institusi.

1964
Fasilitas baru dari ABC Medical Center yang dibuka pada Av. Observatorio.

1987
Operasi dimulai di "Dr Ishak Blank Lavsky "terletak Brimex ABC Amal Klinik di Kampus Observatorio.

2004
ABC Medical Center Santa Fe dibuka, unit rumah sakit yang dirancang untuk melengkapi layanan yang ditawarkan di Kampus Observatorio.

2006
Kegiatan dimulai di ABC Amistad Charity Clinic di Santa Fe Kampus.

ABC Medical Center menandatangani perjanjian afiliasi dengan Methodist Internasional Houston, Texas, dengan tujuan untuk menjamin layanan yang saat ini menawarkan memenuhi standar internasional.

2008
ABC Gyneco-Kebidanan dan Pediatric Center dibuka di Santa Fe Kampus untuk terus memberikan pelayanan medis paling maju dalam suasana kenyamanan, keamanan dan ketenangan bagi perempuan dan anak-anak.

ABC Medical Center menerima Akreditasi untuk yang Observatorio dan Santa Fe Kampus dari Joint Commission International.

2009
ABC Cancer Center di Kampus Observatorio dibuka untuk menawarkan layanan perawatan yang komprehensif bagi penderita penyakit ini mengerikan. ABC Medical Center merupakan pusat kesehatan pertama dan satu-satunya di negara bersertifikat sesuai dengan kriteria yang disetujui oleh Dewan Kesehatan Umum (CSG) dan IHSG untuk kedua kampus tersebut.

ABC Medical Center saat ini dilengkapi dengan teknologi terbaru dan menikmati kolaborasi lebih dari 1.400 dokter di 40 spesialisasi. Dokter-dokter yang dianggap terbaik di negeri ini.

Misi:
ABC Medical Center adalah Lembaga Bantuan Swasta (IAP) yang didedikasikan untuk keunggulan dalam promosi kesehatan, restorasi dan pelestarian.

ABC Staf:

Kami menawarkan kualitas, yang aman yang tinggi, berorientasi pelayanan pasien.
Kami menawarkan khusus tinggi dan pelayanan kesehatan umum untuk semua pasien kami.
Kami melatih para profesional kesehatan yang berkualitas dengan menggunakan berbagai metode pengajaran.
Kami mengembangkan program kesehatan masyarakat di masyarakat berpenghasilan rendah.
Visi:
Diakui sebagai sistem perawatan kesehatan terkemuka di Meksiko.

Diakui oleh pasien dan keluarga mereka untuk efektivitas kami dalam mempromosikan, memelihara dan memulihkan kesehatan mereka dan untuk kualitas dan kehangatan layanan kami.

Diakui oleh dokter dan komunitas ilmiah sebagai tempat terbaik di negara ini untuk mempraktekkan profesi medis dan kemampuan kami untuk mengembangkan profesional baru dengan spesialisasi tinggi dan etika.

Diakui oleh staf kami sebagai menawarkan tempat kerja dengan suasana komitmen dan tingkat kinerja yang tinggi, kolaborasi dan pengembangan profesional.

Diakui oleh masyarakat pada umumnya untuk inovasi kami dan kedalaman dan cakupan layanan kesehatan kami serta dampak sosial dari program-program kesehatan di masyarakat kita masyarakat berpenghasilan rendah.

Nilai:

Pasien orientasi
Kehangatan
Etika
Profesionalisme
Kerja sama
Komitmen untuk ABC
Info lebih lanjut:
http://www.abchospital.com

2 Response to "Rumah sakit terbaik di Dunia"

  1. Anonymous January 12, 2013 at 6:00 AM
    artikel yang menarik dan sangat bermanfaat bagi para pengelola rumah sakit modern
  2. ASHA July 22, 2013 at 10:21 PM
    hospitals in London are always asking for payment in advance, before taking action, what does humanity still apply there? And if they will, let me leave their patients to die, because they can not pay. Mission Hospital is now a business, which is promoting the advantages.

Post a Comment