Laboratory door decoration contest


Waktu penulis masih bekerja di Laboratorium Klinik Kedubes salah satu negara adidaya yang kantornya berlokasi di Jakarta, kalau tidak salah tahun 2008, saat menjelang perayaan hari Natal dan Tahun baru seperti biasanya di Embassy diadakan kontest dekorasi pintu, yang diikuti hampir seluruh bagian kantor dengan menampilkan tema yang unik-unik dan paling tidak mewakili fungsi kantor bersangkutan.
Sebenarnya Klinik sendiri juga ikutan merias pintunya dengan tema medis tentunya, tapi saya tidak mau ketinggalan tahun itu ikut berpartisipasi khusus mengikut sertakan pintu lab yang letaknya ada didalam klinik..
Bertema Laboratorium klinik saya mengambil beberapa item, pernak-pernik peralatan lab dan membuat hiasan pintu yang bertema laboratorium tentunya. Ada Jarum suntik, tips pipet, karet tourniquet, kayu untuk lidah, petri dish, tabung pengambilan darah, slide gelas, plester, pippette plastik, syringe, serum collection tube, capillary blood collection set, kayu buat ambil bahan tinja, stiker biohazard, tabung urine dan band aid. Tidak lupa sarung tangan dan plastik biohazzard.
Dan setelah jadi ternyata bos suka banget dengan kreasi yang saya buat, sampai dia ambil fotonya dan di kirimkan ke rekan-rekan Labtech-nya di embassy-embassy lain di luar negeri.
malah akhirnya masuk ke majalah khusus liputan medical di lingkungan kedubes itu yang beredar di seluruh dunia.
Adapun akhir lomba... pintu lab saya mendapat penghargaan pintu paling creative... nice.
:)

0 Response to "Laboratory door decoration contest"

Post a Comment