Hasil Diagnosa Komputer Medis

Suatu hari Bedul mengeluh kepada temannya, "siku tangan saya terasa ngilu sekali, saya kira saya harus ke dokter."

Temannya menjawab, "Jangan dulu ke dokter. Ada komputer canggih di toko obat yang bisa mendiagnosa lebih cepat dan lebih murah daripada dokter. Cara menggunakannya mudah, cukup masukkan ke dalam komputer sampel air senimu dan komputer akan mendiagnosa masalahmu serta memberi tahu apa yang harus kamu lakukan terhadap penyakitmu. Biayanya hanya Rp. 8.500 saja. "

Bedul pikir tidak salah mencobanya. Dia mengisi tabung dengan sampel urin dan pergi ke toko obat. Mencari komputer dan menuangkan sampel kedalam komputer, serta menaruh uang Rp. 8.500. Komputer mulai bekerja dan membuat beberapa kebisingan dengan berbagai lampu mulai berkedip. Setelah beberapa saat, muncul secarik kertas kecil yang dicetak: siku tangan Anda terkilir. Rendam tangan Anda dalam air hangat dan hindari mengangkat berat, dalam waktu dua minggu akan membaik.

Sorenya di rumah Bedul masih memikirkan komputer medis yang canggih tersebut, dan dia pun mulai bertanya-tanya apakah komputer itu bisa ditipu. Bedul memutuskan untuk mencobanya. Dia mencampur air keran dengan sampel kotoran anjing peliharaannya dan sampel urin dari istri dan putrinya. Puncaknya, ia melakukan masturbasi dan menumpahkannya ke dalam ramuan itu.

Dia kembali ke toko obat, dimana komputer terletak, dan menuangkan sampel kedalamnya dan menaruh Rp. 8.500. Komputer bekerja lagi dan membuat suara biasa serta mencetak pesan berikut:

Air keran Anda terlalu keruh, gunakan penyaring air. Anjing Anda kurus dan sedang cacingan, beri dia obat cacing dan vitamin. Putri Anda menggunakan kokain, titipkan ia di sebuah klinik rehabilitasi. Istri Anda sedang hamil dengan bayi kembar, bayi-bayi itu bukan dari benihmu, ajukan saja perceraian. Dan satu lagi teramat penting, jika Anda tidak berhenti masturbasi, siku Anda yang ngilu karena terkilir akan sulit sembuhnya.

0 Response to "Hasil Diagnosa Komputer Medis"

Post a Comment