Pulpen Kapsul

Bosan dengan bentuk pulpen yang gitu-gitu aja??
Sekarang ada pulpen yang unik dengan bentuk kapsul yang dapat membuat orang heran karena bingung cara menggunakannya.
Pulpen kapsul ini adalah adalah pulpen portable yang dirancang dengan model menyerupai kapsul. Dengan ukuran sekitar 5.5cm ketika ditutup dan 12.5cm ketika direntangkan (ketika di buka) membuat pulpen ini menjadi pulpen yang simpel dan bisa dibawa/diletakan dimana saja.

Bisa untuk souvenir pernikahan, untuk souvenir simposium kesehatan, untuk hadiah kepada costumer di lab, untuk media promosi lab/dokter (bisa disablon/stempel stiker sendiri), dll

Ukuran : 5.5cm (ketika di tutup), 12.5cm (ketika di rentangkan/dibuka)
Warna Body : Pink, hijau, biru, merah (warna tergantung persedia'an)
Warna tinta : Hitam

Harga Pas:
    Rp 3000,- / pcs
Pemesanan Minimum:
    10 pcs
Berat:
    30 gr
Kategori:
    Office & Stationery - Alat Tulis - Pulpen
Kondisi:
    Baru

Pemesanan
Hub 0838 90053355 yossitrixie

2 Response to "Pulpen Kapsul"

  1. ibu irma dari singapura October 11, 2016 at 1:44 AM
    saya ibu irma seorang TKI DI SINGAPURA
    pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos
    sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah
    gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak
    kebetulan saya buka-bukan internet mendapatkan
    nomor MBAH SERO katanya bisa bantu orang melunasi hutang
    melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah terpaksa saya
    hubungi dan minta angka bocoran SINGAPURA
    angka yang kemarin di berikan 4D yaitu 6377 TGL 01-09-2016
    ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat Rp.250.juta dalam bentuk uang indo bagi saudarah-saudarah di indo maupun di luar negeri
    apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas
    jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah
    ini nomor hp -> (-082-370-357-999-) MBAH SERO
    demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa
    atau silahkan buktikan sendiri..
  2. IBU SALMAH October 19, 2016 at 4:19 PM
    kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4 angka 3504 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no CLL (((082-313-336-747)))
    insya allah anda bisa seperti Saya menang togel 689
    juta, wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....


    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!

    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel

    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..


    Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
    butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: CLL (((082-313-336-747)))


    KLIK DISINI >>> BOCORAN TOGEL HARI INI <<<


    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

    angka GHOIB; malaysia

    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/


    angka GHOIB; laos






Post a Comment